Senin, 16 Januari 2012

Percakapan Lucu member Super Junior~

ke ke ke ~chingu!ini kocak juga loh!!!
cekidot:


COOL: Jika kamu bisa memilih satu member untuk disimpan di kantongmu, siapa yang akan kamu pilih?
SUNGMIN: (dalam Cina) Tidak ada, tidak ada! Tidak satupun dari mereka……
ZHOU MI: Siwon, Siwon……
OTHER MEMBERS: Wha wha wha apa!!! Kenapa?! (berteriak)
RYEOWOOK: Dia sangat besar, bagaimana bisa kamu masukkan dia ke kantongmu?
ZHOU MI: Karena Siwon sangat kuat, dia bisa melindungiku dimanapun aku berada, dan aku tipe orang yang butuh perlindungan…… hahahaha, soalnya aku kurus.
DONGHAE: (dengan sangat lembut) Siwon bahkan tidak bisa mengurus dirinya.
****
COOL: Jadi, apakah kamu mengajarkan para Hyungmun bahasa Cina yang aneh2?
HENRY: Tidak, tidak…
COOL: karena kamu anak yang baik?
HENRY: Yeah! Aku orang baik.
ZHOU MI: Sebenarnya, dia bukan baik, tapi kemampuan berbahasanya saja yang terbatas…
ALL: hahahahahaha
ZHOU MI: Aku ingin mengajarkan semua bahasa Cina yang penting tapi mereka selalu menanyakan padaku kata2 aneh, kata yang bahkan aku tidak tahu…
(Pembicaraan tentang ketidaksempurnaan mereka)
EUNHYUK: Aku pikir, aku tidak punya cukup otot. Jika aku bisa membentuknya akan sangat baik.
OTHER MEMBERS: Hehehe! Kamu duduk disebelah Zhou Mi, dan kamu punya keberanian mengatakan itu?
EUNHYUK: Ah! Maaf! Aku tidak seharusnya mengatakan hal ini di depan Zhou Mi. Jadi aku meralatnya, aku harusnya mengatakan bentuk tubuhku tidak terlalu bagus.
***
COOL: Jika kamu bisa mengambil satu hal dari seorang member, apakah itu?
KYUHYUN: Aku ingin masa muda Henry.
COOL: Apa? Aku pikir tidak terlalu berbeda jauh?
KYUHYUN: (maruk) Walaupun begitu, aku masih tetap menginginkannya!
COOL: ………………….. (terdiam kalah)
SUNGMIN: Aku ingin kemampuan makan Eunhyuk, dia bisa makan sebanyak yang dia mau tanpa menjadi gendut.
ZHOU MI: Aku ingin bentuk tubuh Eunhyuk, walaupun Siwon sangat bagus, tapi terlalu berotot, Aku lebih suka bodynya Eunhyuk.
COOL: Trus kamu juga harus mengurangi tinggi tubuhmu?
ZHOU MI: (cemas) Tidak, aku ingin seperti ini! Aku masih tetap ingin kakiku seperti ini! Ini tentang otot Eunhyuk, aku ingin bentuk ototnya.
KYUHYUN: Aku ingin kemampuan memasak Ryeowook.
RYEOWOOK: Aku ingin tatapan Kyuhyun, sangat keren, penampilannya sangat enak dilihat.
KYUHYUN: Ee? Uh? Ah? Apakah kamu bercanda? Kamu mencoba membuatku tertawa?
RYEOWOOK: Tidak~ Kyuhyun sangat tampan!
EUNHYUK: Aku tidak butuh apa2. Hanya duit Siwon.
OTHER MEMBERS: Huh?!!! Tidak… Itu kelewatan~ Mengapa kamu mengatakannya~
EUNHYUK: (menunjuk hatinya) Maksudku ini.
ALL: Hahahahahahhaa!
SUNGMIN: Aku ingin semua emosi Donghae.
COOL: Tapi jika kau punya terlalu banyak, hidupmu akan semakin berat.
SUNGMIN: Karena dia dekat dengan semua member, dan sangat mudah baginya untuk berkomunikasi dengan orang lain.
HENRY: Aku ingin mata besar Siwon.
OTHER MEMBERS: Hahahaha! Ini beneran, ini baru yang sebenarnya!
RYEOWOOK: Ah~ mata besar, Zhou Mi, Zhou Mi.
HENRY: Yeah. Anyway, semua mata besar mereka. Tidak peduli siapa, aku hanya ingin mata besar.
ALL: Hahahhaaahhahaa….
EUNHYUK: Sebenarnya dalam grup ini, semua hal yang seharusnya dilakukan oleh magnae dilakukan oleh Sungmin Hyung dan aku…. Membawa dan menuangkan teh, dan semua hal umumnya kita yang melakukan, juga memijat member yang lain, kita yang melakukannya. Kita telah melakukan semua hel yang baik. (Sungmin tersenyum puas~)
OTHER MEMBERS: Mereka tidak pernah melakukannya! …… Dia berbohong! …..Hal ini sama sekali tidak pernah terjadi…..!
KYUHYUN: Apa? Pijatan? Hal ini tidak pernah terjadi.
***
EUNHYUK: Sebenarnya, aku selalu melakukannya saat semua sudah tidur. Aku diam2 memijat kalian semua, makanya kalian tidak mengingatnya……
KYUHYUN: Ahhh! Aku mengunci pintu kamarku saat tidur, bagaimana bisa kamu melakukannya? Ini sangat aneh (dalam Cina)
EUNHYUK: FUFUFUFU~~
 
 
 
 
wuahahaaahahahahhhaa*lebay*buahhahahaahahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar