Senin, 16 Januari 2012

UFO Funny Reply*part 2*

Chingu!nih lanjutan UFO Funny Reply yg pertama^^
ini jawabannya lebih baik daripda jawaban kyu yang gila di part 1 -___-#digaplok kyu*kyaaaa!walaupun ditabok tetep seneng ^^*



Hangeng ~ UFO Replies ^___^”

Fan :
Ko Hangeng, kapan kau pulang ?! Aku pikir kau terlalu lelah. Kau harus menjaga dirimu baik-baik. Jika aku bisa masuk Universitas Beijing, akan kutraktir kau makanan yang banyak. Aku akan bekerja keras, aku membutuhkan dukungan darimu ! Kutunggu balasan darimu ….
Hangeng :
Kau akan mendapatkannya, siapkan uangmu untuk mentraktirku makan.
~~~~~~~~~~~~~
Fan :
Koko Hangeng, besok aku akan melakukan tes kebugaran, berlari 800 meter … Itu adalah kelemahanku, apa yang harus kulakukan ?
Hangeng :
Gunakan seluruh kekuatan dan berlarilah.
~~~~~~~~~~~~
Fan :
Hangeng ~~, baru-baru ini aku sangat merindukan rumah, kemarin malam aku bermimpi tentang orangtuaku, Sepertinya aku sedang berada di stasiun kereta api, perasaanku saat memeluk mamaku terasa sangat nyata ! Ketika aku terbangun, aku menyadari kalau ada airmata di wajahku. Apakah kau terkadang memikirkan mamamu juga ?
Hangeng :
Memikirkan orangtuamu adalah hal yang baik. Tetapi jangan terlalu bergantung, jadikan itu sebagai pengalaman hidupmu.
~~~~~~~~~~~
Fan :
Sepertinya kau hanya membalas pesan-pesan yang cerdas. Hasilnya, pesan-pesanku tak pernah mendapatkan balasan … Sangat menyakitkan …
Hangeng :
Kau sudah sangat cerdas.
Fan :
Aku selalu percaya kalau angka keberuntunganku adalah 7. Ini adalah Ufo~ku yang ketujuh untukmu. Jika kau membalas, aku akan percaya kalau angka 7 adalah angka keberuntunganku. Jadi tolong balas aku …
Hangeng :
Aku pikir kau memang memiliki keberuntungan dengan angka 7. Kau percaya itu sekarang ?
~~~~~~~~~~~~~
Fan :
Genggeng, setelah bekerja pulanglah cepat kerumah. Aku sedang menyiapkan sesuatu yang lezat. Di dalam panci ! Jika kau belum pulang kerumah pukul 8, aku akan memakan semuanya. Tak akan menyisakan walaupun hanya kuah !
Hangeng :
Kupikir pacarmu akan sangat beruntung.
~~~~~~~~~~~~
Fan :
Koko Hangeng, besok aku ujian, sangat gugup, cepatlah kembali ke China,  semoga album ketiga laku keras, semangat !
Hangeng :
Jangan cemas, semoga ujianmu berhasil.
 
liat...bener kan?ke ke ke ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar